News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

By: Humas USAKTI

Tuesday, 12 November 2019 01:01

Viewed: 171 times

Juri Poster Competition pada PIT ISOI ke XVI dan peserta Seminar Internasional

Juri Poster Competition pada PIT ISOI ke XVI dan peserta Seminar Internasional


Berita dari FTKE

Juri Poster Competition pada PIT ISOI ke XVI dan peserta Seminar Internasional.

Dosen Prodi Teknik Geologi FTKE Usakti Dr. Ir. Afiat Anugrahadi, MS., sebagai Pengurus Pusat Studi Sumberdaya Mineral dan Manajemen Pesisir Kelautan, berpartisipasi aktif sebagai Juri Poster Competition pada kegiatan Pertemuan Ilmiah Tahunan (PIT) XVI Ikatan Sarjana Oseanologi Indonesia (ISOI) dan peserta Seminar Internasional Coorporation on Marine Sciene and Technology di Hotel Santika Premier, Ambon, 7 dan 8 November 2019.

Acara bertema “Iptek Untuk Pengembangan Industri Maritim Indonesia” dihadiri oleh sekitar 250 ilmuwan Kelautan dari seluruh Indonesia, Jerman, Jepang, Korea, China, dan Australia, dengan pembicara kunci Guru Besar IPB, Prof. Dr. Rokhmin Dahuri, M.Sc.

Para ilmuwan oseanologi antusias mengikuti pertemuan ini, dilihat dari 115 makalah ilmiah dan sekitar 70 makalah yang dipresentasikan oral serta sisanya poster.

Beberapa isu internasional saat ini yang menjadi sorotan luas, yaitu kesehatan lingkungan laut dan isu nasional berupa pembangunan kemaritiman Indonesia sebagai implementasi Sustainable Development Goals (SDGs) maritim.

Semoga dengan keikutsertaan Dosen FTKE Usakti dalam kegiatan ini dapat meningkatkan kompetensi dosen dan selaras dalam mewujudkan Visi Usakti, menjadi SDM yang andal dan bertaraf internasional. Aamiin YRA.

Sumber: Dekan FTKE Universitas Trisakti.


About Humas

Welcome to our homepage. We have not quite finished setting up our website yet, but please add us to your bookmarks and come back soon.

Contact Us



Website: www.trisakti.ac.id