News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

By: Humas USAKTI

Friday, 4 October 2019 22:10

Viewed: 29 times

Fighting Drugs Through Caracter Building

Fighting Drugs Through Caracter Building


Berita dari UKM DMAN (Divisi Mahasiswa Anti Narkoba) Usakti.

Fighting Drugs Through Caracter Building

Unit Kegiatan Mahasiswa Divisi Anti Narkoba menyelenggarakan Seminar Pendidikan Karakter Internasional dengan tema "Fighting Drugs Through Caracter Building" pada Jum'at 4 Oktober 2019 bertempat di Auditorium lantai 8 Gedung D, Kampus A Universitas Trisakti

Acara dibuka oleh Ketua Tim Penanggulangan Penyalahgunaan Narkoba (TPPN) Universitas Trisakti Dr. Hein Wangania, SH, MM, MH, yang dalam sambutannya menyampaikan, bahwa

perdamaian adalah sesuatu hal yang luar biasa, kita harus menumbuhkan kepedulian dan kepribadian yang berkarakter untuk bisa sama-sama membangun bangsa. Bangsa yang besar itu di iringi dari masyarakatnya yang berkarakter Say No To Drugs. Bagaimana seseorang berbicara tentang perdamaian jika dia menggunakan narkoba. Bagaimana seseorang berbicara tentang cinta jika dia menggunakan narkoba, karena narkoba tidak mengenal cinta dan perdamaian. Narkoba hanya kenal dengan kerusakan dan kemudharatan.

Hadir sebagai pembicara:

1. David McLackland (Education Director UPF Indonesia)

2. Alfred RF (Sekjen UPF Indonesia)

3. Eva Fitri Yuanita, S.Pd (Kepala Seksi Pendidikan Deputi Bidang Pencegahan BNN)

Semoga adanya seminar ini, para mahasiswa dapat lebih menyerap informasi mengenai bahaya narkoba dan menjauhi narkoba, sehingga dapat menyalurkan inspirasinya untuk memperoleh prestasi, baik dibidang akademik maupun non akademik, serta dapat membanggakan khususnya bagi keluarga, almamater Universitas Trisakti, bangsa dan negara Republik Indonesia umumnya.

Sumber Berita : UPT. Humas Usakti


About Humas

Welcome to our homepage. We have not quite finished setting up our website yet, but please add us to your bookmarks and come back soon.

Contact Us



Website: www.trisakti.ac.id