News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

By: Humas USAKTI

Friday, 27 September 2019 16:04

Viewed: 31 times

WORLD EDUCATION EXPO INDONESIA 2019

PAMERAN WORLD EDUCATION EXPO INDONESIA 2019


Berita dari UPT Humas Usakti :

WORLD EDUCATION EXPO INDONESIA 2019

UPT Humas Universitas Trisakti mengikuti pameran "WORLD EDUCATION EXPO INDONESIA 2019" yang diadakan oleh Direktorat Jendral Sumber Daya IPTEK dan DIKTI.

Pameran dilaksanakan selama 2 hari 27 - 28 September 2019 bertempat di Jakarta Convention Center.

Kegiatan pameran dibuka oleh Direktur Jendral Sumber Daya IPTEK DIKTI Prof. dr. Ali Ghufron Mukti, MSc, PhD yang juga Rektor Usakti. Dalam sambutannya prof Ghufron menyampaikan, bahwa Indonesia sekarang sedang mencoba untuk memperbaiki dan membangun sumber daya manusia agar memiliki keunggulan yang kompetitif, dan mempunyai jaringan global. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh Institusi pendidikan dari 19 kota yang sudah hadir di World Education Expo 2019.

Menurut prof Ghufron, Indonesia memiliki sumber daya alam yang sangat besar, sehingga harus diimbangi dengan program-program yang memfokuskan kepada peningkatan sumber daya manusia.

Pada pameran WORLD EDUCATION EXPO INDONESIA 2019, Stand Universitas Trisakti dikunjungi oleh sekitar 300 pelajar SMA/SMK Sejabodetabek dan Masyarakat Umum

Pertanyaan yang seringkali disampaikan para siswa yaitu: Beasiswa, Akreditasi Prodi, Peluang Kerja, Jalur Pendaftaran dan Quota Penerimaan Mahasiswa Baru pada setiap Program Studi.

Stand Universitas Trisakti, selain menyediakan beragam informasi tentang Fakultas, juga menyediakan Education Game untuk menguji tingkat pengetahuan para siswa/siswi SMA.

Semoga pameran ini dapat memberikan informasi yang lengkap mengenai Universitas Trisakti kepada masyarakat khususnya bagi pelajar dan ke depan dapat memberikan lebih banyak daya tarik, sehingga dapat meningkatkan minat untuk bergabung dengan Usakti.

Sumber : UPT Humas Usakti


About Humas

Welcome to our homepage. We have not quite finished setting up our website yet, but please add us to your bookmarks and come back soon.

Contact Us



Website: www.trisakti.ac.id