News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

By: Humas USAKTI

Wednesday, 24 July 2019 07:07

Viewed: 74 times

Pameran Pendidikan "Museum Hadir di Sekolah


Berita dari UPT Humas Usakti:

Museum Reformasi 12 Mei 1998 Universitas Trisakti turut berpartisipasi dalam *Pameran Pendidikan "Museum Hadir di Sekolah"* yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Boyolali bekerjasama dengan Museum Listrik dan Energi Baru pada 22 - 26 Juli 2019 bertempat di Pendopo Ageng Kabupaten Boyolali.

Pameran ini di buka oleh Mohammad Said Hidayat, SH selaku Wakil Bupati Boyolali yang di tandai dengan pemukulan gong.

"Semoga pada tahun-tahun depan akan semakin lengkap lagi, semakin banyak yang dihadirkan pada Pameran Pendidikan Museum. Sehingga anak-anak generasi penerus ini mampu untuk memahami tentang bagaimana perjalanan sejarah bangsa ini", ungkap Wakil Bupati Boyolali.

Pameran Pendidikan Museum Hadir di Sekolah diikuti 11 Museum yaitu Museum Reformasi 12 Mei 1998 Universitas Trisakti, Museum Listrik dan Energi Baru, Museum Sumpah Pemuda, Museum Kesejarahan Jakarta, Museum Transportasi, Museum DPR RI, Museum Olahraga Nasional, Museum R. Hamong Wardoyo, Museum Basoeki Abdullah, Museum Penerangan dan Museum Serangga.

Pameran yang di selenggarakan selama 5 hari ini akan dikunjungi kurang lebih 30.000 pengunjung yang terdiri dari Siswa TK, SD, SMP, SMA dan Masyarakat di Kabupaten Boyolali.

Semoga dengan pameran ini dapat menyebar luaskan informasi tentang Universitas Trisakti baik yang berkaitan dengan pendidikan maupun tentang perjuangan mahasiswa dalam memperjuangkan reformasi di Indonesia.


About Humas

Welcome to our homepage. We have not quite finished setting up our website yet, but please add us to your bookmarks and come back soon.

Contact Us



Website: www.trisakti.ac.id