News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

By: Humas USAKTI

Thursday, 25 July 2019 03:03

Viewed: 57 times

Laboratorium Pengembangan Organisasi dan Bisnis Jurusan Teknik Industri Trisakti mengadakan kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat (PkM)


Berita dari Laboratorium Pengembangan Organisasi dan Bisnis Jurusan Teknik Industri Fakultas Teknologi Industri Universitas Trisakti.

Laboratorium Pengembangan Organisasi dan Bisnis Jurusan Teknik Industri Trisakti mengadakan kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat (PkM) pada tanggal 24 Juli 2019 dengan judul: "Peran Total Quality Manajemen Dalam Membangun Kinerja Organisasi". Kegiatan ini bertempat di Gedung Pusat Pelatihan Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) Pasar Jumat Jakarta.

Sasaran kegiatan ini adalah perwakilan seluruh karyawan Batan . Tujuan kegiatan ini adalah sharing ilmu bidang TQM dalam membangun Kinerja Organisasi agar kepuasan pelanggan Batan tercapai dengan baik.

Acara PKM ini dibuka oleh Kepala Pusat Aplikasi Isotop dan Radiasi (PAIR) Batan Bpk Totti Tjiptosumirat Materi kegiatan diberikan oleh dosen-dosen Lab. Pengembangan Organisasi dan Bisnis. Materi PKM diberikan oleh Dr. Dadang Surjasa, Dr. Triwulandari SD, Dr. Didien Suhardini, Dr. Dorina Hetharia, Dr. Tiena GA, Ir. Wawan Kurniawan, MT, Agung Sasongko, ST, MM. dihadiri sebanyak 40 karyawan Batan.

Semoga dengan acara ini para peserta mampu memahami Peran TQM dalam membangun kinerja organisasi khususnya kinerja organisasi Batan dan kerjasama berikutnya antara Jurusan Teknik Industri dan Batan.


About Humas

Welcome to our homepage. We have not quite finished setting up our website yet, but please add us to your bookmarks and come back soon.

Contact Us



Website: www.trisakti.ac.id