News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

By: Humas USAKTI

Tuesday, 18 June 2019 06:06

Viewed: 71 times

Musyawarah Nasional HKPSI

Musyawarah Nasional HKPSI


Berita dari Fakultas Hukum Usakti

OTF Peradilan Semu FH USAKTI menyelenggarakan Musyawarah Nasional HKPSI (Himpunan Komunitas Peradilan Semu Indonesia) ke-X dengan tema "Harmoni pergerakan menuju sinergitas HKPSI yang lebih baik", yang diselenggarakan pada tanggal 16-20 Juni 2019 di The Gloria Suite, jl. Kiai Tapa Grogol Jakarta Barat.

Musyawarah dihadiri oleh delegasi dari 24 perguruan tinggi se Indonesia, Ketua BEM dan Parlemen Fakultas Hukum serta Presiden Mahasiswa Usakti. Acara dibuka oleh Wakil Dekan III Fakultas Hukum Dr. Bambang Sucondro, SH.MH.

Acara musyawarah antara lain seminar PKPA dan NMCC oleh narasumber Ketua Ikatan Alumni FH USAKTI Rivai Kusumanegara, SH serta memilih Ketua dan Pengurus Himpunan Komunitas Peradilan Semu Indonesia periode masa bakti 2019-2020.

Tujuan penyelenggaraan musyawarah adalah untuk meningkatkan sinergitas antar Himpunan Komunitas Peradilan Semu Indonesia yang lebih baik.

Semoga musyawarah ini dapat dijadikan ajang bermusyawarah dan memilih pengurus HKPSI yang handal, sehingga tercipta sinergitas HKPSI yang lebih baik.


About Humas

Welcome to our homepage. We have not quite finished setting up our website yet, but please add us to your bookmarks and come back soon.

Contact Us



Website: www.trisakti.ac.id