News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

By: Humas USAKTI

Saturday, 1 June 2019 04:04

Viewed: 70 times

Koperasi FTKE sudah dapat berfungsi sebagai "Bank mini"

Koperasi FTKE sudah dapat berfungsi sebagai "Bank mini"


Berita dari FTKE

Koperasi FTKE sudah dapat berfungsi sebagai "Bank mini" karena telah memiliki mesin EDC bank BNI sebagai mesin debit, pengisian tap cash, pembayaran telpon, listrik, pulsa dan lain-lain, disosialisasikan pada hari Jumat 24 Mei 2019 di ruang Diponegoro, Gd. D, kepada Keluarga Besar FTKE pada Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi FTKE tahun 2019.

Hadir dalam acara tersebut : Dr.Ir. Afiat Anugrahadi, MS. Ketua Pembina Koperasi FTKE / Dekan FTKE , Dr. Masagus Ahmad Azizi, ST, MT. Ketua Pengawas Koperasi, para Wakil Dekan dan Ka.TU sebagai anggota Pembina dan Pengawas Koperasi, Ketua Pengurus Koperasi Dr. Irfan Marwanza, ST, MT. dan para pengurus koperasi. Hadir Para Dosen dan Tendik FTKE selaku anggota Koperasi serta dosen, tendik, cleaning service dan kayawan koperasi yang belum menjadi anggota koperasi sebagai peninjau.

Acara RAT Koperasi meliputi :

1. Pembukaan dan doa oleh Subagja Mohtar, SH, MH.

2. Pembukaan RAT oleh Ketua Pengurus Koperasi

3. Sambutan Dekan FTKE selaku Ketua Pembina Koperasi

4. Sambutan Wakil Dekan 2 selaku Ketua Pengawas Koperasi

5. Laporan Ketua Pengurus Koperasi FTKE didampingi para Pengurus Koperasi.

6. Pembagian SHU dan bingkisan kepada para anggota Koperasi.

Alhamdulillah jumlah SHU yang diterima anggota koperasi tahun 2019 nilainya mencapai 4 x lipat dibanding bunga tabungan di bank konvensional.

Semoga acara RAT kooerasi ini dapat istqomah dilaksanakan setiap tahun dan menarik minat untuk menjadi anggota Koperasi FTKE. Aamiin YRA.


About Humas

Welcome to our homepage. We have not quite finished setting up our website yet, but please add us to your bookmarks and come back soon.

Contact Us



Website: www.trisakti.ac.id