News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

By: Humas USAKTI

Friday, 21 June 2019 08:08

Viewed: 150 times

Innovative Business Plan Competition


Berita dari UKM TMC Usakti :

Jumat, 21 Juni 2019, Unit Kegiatan Mahasiswa Trisakti Marketing Club mengadakan lomba _Innovative Business Plan Competition_ dengan Tema "Mewujudkan Generasi Milenial Yang Kreatif Dan Cinta Tanah Air" di Ruang Seminar lantai 12, Gedung M kampus A Universitas Trisakti, Jakarta.

Acara di buka oleh Ir. H. Bahder Irianto Sitepu, MM selaku Kepala Biro Administrasi Kemahasiswaan. Dalam sambutannya beliau mengatakan, bahwa program Unit Kegiatan Mahasiswa ini termasuk program yang sangat bagus serta dibutuhkan untuk pemeringkatan di universitas dan universitas sangat mendukung program ini.

Untuk kedepannya semoga hasil dari kegiatan ini dapat menjadi bahan penilaian pemeringkatan universitas dan semakin diminati oleh mahasiswa Trisakti.

Adapun dewan juri yang terlibat yaitu :

1. Andry Prima, ST, MT selaku Asisten Wakil Dekan III FTKE dan Pemeringkatan Kemahasiswaan Universitas Trisakti.

2. Virginia Suryani Setiadi, S.Sn, M.Ds selaku Dosen FSRD.

3. Imam Kisowo, ST, MT selaku Dosen FTI.

Lomba diikuti dari 5 kelompok, 4 kelompok dari FSRD dan 1 kelompok dari FTI. Peserta yang terpilih untuk mewakili Universitas Trisakti ke LLDIKTI adalah :

1. Mirza Irsyad Fathi dari FSRD.

2. Alif Ezzam Mazaya dari FSRD.

Semoga para mahasiswa yang terpilih dapat bersaing di LLDIKTI tingkat nasional dan mengharumkan nama Universitas Trisakti.


About Humas

Welcome to our homepage. We have not quite finished setting up our website yet, but please add us to your bookmarks and come back soon.

Contact Us



Website: www.trisakti.ac.id