News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

By: Humas USAKTI

Thursday, 9 May 2019 12:12

Viewed: 220 times

Kegiatan Studi Banding dengan Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya


Berita dari Himpunan Mahasiswa Teknik Industri FTI USAKTI.

Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) mengadakan kegiatan studi banding dengan Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya disertai dengan kunjungan ke PT. PAL pada tanggal 21-22 Februari 2019 dengan tema “ Build Realtion in Industrial Commitment for The Brighter Future”

Kegiatan studi banding ini diikuti oleh 48 orang mahasiswa dan 3 dosen pendamping.

Kegiatan ini diketuai oleh mahasiswa Jurusan TI Usakti Prasetyo Viryawijaya. Dosen yang mendampingi asisten Wadek III Ir. Sucipto Adisuwiryo, MT, IPM, Ir. Yoska Oktaviano, MT dan Sekertaris Jurusan Teknik Industri Ir.Wawan Kurniawan, MT.

Di ITS diterima oleh Sekertaris Departemen Teknik Industri Yudha Andrian Saputra,ST,MBA dan HMTI ITS. Di PT.PAL diterima Ibu Etty Soewardani Selaku Direktur SDM dan Umum.

Semoga dengan mengikuti kegiatan studi banding ini menjadi sarana pertukaran informasi sesama mahasiswa baik Universitas Trisakti dan Institut Teknologi Sepuluh Nopember, untuk dijadikan barometer dan pembaharuan yang aplikatif, baik untuk plan ke depan dalam jangka pendek dan panjang.


About Humas

Welcome to our homepage. We have not quite finished setting up our website yet, but please add us to your bookmarks and come back soon.

Contact Us



Website: www.trisakti.ac.id