News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

By: Humas USAKTI

Thursday, 30 May 2019 04:04

Viewed: 143 times

aksi empati untuk Almarhumah Prasetyowati

Aksi empati untuk Almarhumah Prasetyowati


Berita dari Kepresidenan Mahasiswa Usakti

Rabu, 29 Mei 2019, Kepresidenan Mahasiswa Universitas Trisakti mengadakan aksi empati

untuk Almarhumah Prasetyowati di lokasi kejadian. Kegiatan diikuti oleh sivitas akademika Universitas Trisakti.

Kegiatan dimulai dengan sambutan oleh Prof. Dr. Ali Ghufron Mukti, MSc, PhD, IPU selaku rektor Universitas Trisakti, didampingi oleh Presiden Mahasiswa UniversitasTrisakti Dinno Ardiansyah.

Dalam sambutannya rektor menyampaikan turut duka cita yang mendalam atas kejadian yang terjadi pada hati Sabtu 25 Mei 2019. Kejadian tersebut harus menjadi pelajaran untuk kita semua dan kedepan kenyamanan serta keamanan fasilitas yang ada di Usakti harus ditingkatkan dan di evaluasi secara berkala sebagai upaya meningkatkan kualitas pelayanan serta mengantisipasi hal-hal buruk lainnya. Sambutan diberikan juga oleh Dinno selaku Presiden Mahasiswa Usakti.

Hadir dalam acara tersebut anatara lain Wakil Rektor III Dr. Hein Wangania, SH, MM, MH dan para Wakil Dekan III di lingkup Universitas Trisakti, serta UPT. Humas.

Acara dilanjutkan dengan doa bersama untuk Almarhumah Prasetyowati dan di tutup dengan tabur bunga dan doa yang dipimpin oleh Prof. Dr. Ali Ghufron Mukti, MSc, PhD, serta diikuti sivitas akademika Usakti.


About Humas

Welcome to our homepage. We have not quite finished setting up our website yet, but please add us to your bookmarks and come back soon.

Contact Us



Website: www.trisakti.ac.id