News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

By: Humas USAKTI

Sunday, 21 April 2019 15:03

Viewed: 343 times

Workshop Penggunaan Teknik dan Instrumen Penilaian Portofolio dan Rubrik

Workshop Penggunaan Teknik dan Instrumen Penilaian Portofolio dan Rubrik


Berita dari FH Usakti

Kamis, 18 April 2019, bertempat di Auditorium Prof. E. Suherman, Program Studi (Prodi) Sarjana Ilmu Hukum, Fakultas Hukum Universitas Trisakti melaksanakan: “Workshop Penggunaan Teknik dan Instrumen Penilaian Portofolio dan Rubrik dalam Mengimplementasi Kurikulum Outcomes Based Education pada Proses Pembelajaran di Era Revolusi Industri 4.0” dengan nararumber dari Universitas Negeri Jakarta, yaitu Dr.H.M.Sukardjo, M.Pd. dan Lipur Sugiyanta, PhD.

Peserta workshop adalah Dosen Tetap dan Dosen Tidak Tetap FH Usakti.

Workshop ini bertujuan agar dosen FH Usakti dapat mengetahui, memahami, dan   mengimplementasikan penggunaan instrumen penilaian, portofolio dan rubrik pada proses pembelajaran dalam mengampu matakuliahnya, sehingga evaluasi proses pembelajaran mahasiswa tidak hanya terfokus pada ujian tengah atau akhir semester saja, tapi juga penilaian sikap, dapat menjadi indikator yang dimunculkan oleh peserta didik, dapat diamati atau diobservasi oleh dosen/fasilitator atau teman sebagai representasi dari sikap yang akan dinilai.


About Humas

Welcome to our homepage. We have not quite finished setting up our website yet, but please add us to your bookmarks and come back soon.

Contact Us



Website: www.trisakti.ac.id