News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

By: Humas USAKTI

Saturday, 13 April 2019 12:12

Viewed: 83 times

JETRI mendapan bantuan dari Ditjen Penguatan Riset dan Pengembangan, Kementerian Ristekdikti.

JETRI mendapan bantuan dari Ditjen Penguatan Riset dan Pengembangan, Kementerian Ristekdikti.


Berita dari FTI Usakti:

Bimbingan Teknis Akreditasi Jurnal untuk Jetri, Petro dan Jurnal Penelitian dan Karya Ilmiah Jetri.

Jetri, adalah Jurnal Ilmiah Teknik Elektro yang diterbitkan oleh Universitas Trisakti, mendapatkan Bantuan Pengelolaan Jurnal Elektronik 2019 dari Ditjen Penguatan Riset dan Pengembangan, Kementerian Ristekdikti.

Pemberian bantuan tersebut merupakan salah satu upaya yang dilakukan pemerintah untuk menjaga dan meningkatkan mutu jurnal ilmiah, serta mendorong percepatan untuk terakreditasi nasional.

Untuk mencapai tujuan tersebut, Jetri melaksanakan serangkaian kegiatan pada April – Agustus 2019. Kegiatan diawali dengan Bimbingan Teknis Akreditasi Jurnal yang dilaksanakan pada hari Jumat - Sabtu, 12 - 13 April 2019, bertempat di Ruang Rapat Jurusan Teknik Elektro, Lt.2, Gd. E, Universitas Trisakti.

Pembicara pada acara tersebut adalah:

Deden Hidayat Sumirat, M.Kom staf Pusat Penelitian Informatika LIPI yang berpengalaman dalam tata kelola dan pengembangan jurnal ilmiah menuju jurnal terakreditasi.

Acara diikuti oleh para Journal Manager dan Editor in Chief Jetri, Petro, dan Jurnal Penelitian dan Karya Ilmiah. Dalam acara tersebut diajarkan, metode, kiat, dan persiapan yang harus dilakukan untuk menaikkan peringkat akreditasi jurnal.


About Humas

Welcome to our homepage. We have not quite finished setting up our website yet, but please add us to your bookmarks and come back soon.

Contact Us



Website: www.trisakti.ac.id