News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

By: Humas USAKTI

Wednesday, 24 April 2019 13:01

Viewed: 266 times

Annual Applied Science and Engineering Conference (AASEC 2019) ke 4


Berita dari FTKE Usakti.

Dosen dan mahasiswa FTKE Usakti berprestasi dengan mendapat 4 best presenter dalam kegiatan Annual Applied Science and Engineering Conference (AASEC 2019) ke 4 , 24 April 2019 di Denpasar Bali, yang diikuti oleh 1000 orang peserta.

Kegiatan bertaraf internasional tersebut dihadiri oleh Dekan FTKE Dr. Ir. Afiat Anugrahadi, MS, yang juga sebagai presenter, WD 2 Dr. Masagus Ahmad Azizi, ST. MT, sebagai moderator, WD 4 Dr. Ir. Ratnayu Sitaresmi MT. sebagai presenter.

FTKE bersama FALTL Prodi Teknik Lingkungan Usakti sebagai Co-host dan sebagai host acara adalah Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) dan Universitas Warmadewa Bali. Kegiatan diikuti oleh 1000 peserta AASEC 2019 yang terdiri dari 800 peserta presentasi oral dan 200 peserta presentasi poster.

FTKE mengikut sertakan sebanyak 43 paper, yang terdiri atas 16 dosen presentasi oral, 16 dosen presentasi roundtable, 4 dosen presentasi poster, 1 mhs presentasi roundtable dan 6 mhs presentasi poster.

3 (tiga) dosen FTKE berhasil mendapatkan best presenter yaitu Ir. Dewi Syavitri Msc, PhD (sesi 1 - best presenter oral), Ir. Hari K Oetomo (sesi 2 - Best presenter roundtable), Prayang Sunny Yulia, ST, MT (sesi 2 - best presenter oral) dan 1 Mahasiswa Program Magister Tek.Perminyakan Margaretha Marisa, (sesi 3 - best presenter roundtable)

Kegiatan ini sangat bermanfaat dan menambah pengalaman para dosen dan mahasiswa FTKE dalam menulis karya ilmiah dan meningkatkan jumlah publikasi dosen FTKE yang terindeks scopus. Prestasi yang dicapai sebagai wujud SDM yang andal dan bertaraf internasional.


About Humas

Welcome to our homepage. We have not quite finished setting up our website yet, but please add us to your bookmarks and come back soon.

Contact Us



Website: www.trisakti.ac.id