News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

By: Humas USAKTI

Tuesday, 26 March 2019 10:10

Viewed: 227 times

Kuliah Umum yang bertema " MENCEGAH NARKOBA DAN PERGAULAN BEBAS "


Berita dari UKM DMAN dan UKM IHT:

Unit Kegiatan Mahasiswa Devisi Mahasiswa Anti Narkoba bersama dengan Unit Kegiatan Mahasiswa Islam Hudzaifah Universitas Trisakti melakukan kegiatan Kuliah Umum yang bertema " MENCEGAH NARKOBA DAN PERGAULAN BEBAS ", berlangsung pada Jum'at 22 Maret 2019, bertempat di Auditorium Gedung D lantai 8 kampus A Universitas Trisakti.

Acara Kuliah Umum di buka oleh Dr. Hein Wangania, SH, MM, MH selaku Wakil Rektor III Universitas Trisakti, beliau menyampaikan bahwa mendukung penuh acara kuliah umum ini serta berharap Universitas Trisakti bersih dari narkoba. Sambutan juga disampaikan oleh ketua UKM, ketua DKU serta ketua Pelaksana acara.

Kuliah Umum menghadirkan pembicara antara lain :

• Krishna Anggara selaku Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP memberikan materi mengenai menjauhi narkoba dengan cara pengenalan tentang jenis narkoba dan tentang narkoba jenis baru yang sedang hangat di kalangan masyarakat.

Pembicara selain dari Usakti juga dari luar, yaitu:

• Dr. Dewi Inong Irana, SpKK Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin memberikan materi tentang pencegahan sex bebas dan menjelaskan penularan penyakit akibat sex bebas.

Kegiatan Kuliah Umum juga menghadirkan Arie Untung sebagai Moderator di talk show yang membahas tentang narkoba dan hubungan bebas dari sudut pandang seorang publik figur.

Semoga dengan adanya kegiatan kuliah umum ini kampus Universitas Trisakti bebas dari Narkoba serta Hubungan Bebas.


About Humas

Welcome to our homepage. We have not quite finished setting up our website yet, but please add us to your bookmarks and come back soon.

Contact Us



Website: www.trisakti.ac.id