News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

By: Humas USAKTI

Friday, 22 February 2019 09:09

Viewed: 292 times

SPE SC Usakti is Runner Up at 2019 IPFEST


Berita dari FTKE

Kicking Off the Year 2019; SPE SC Usakti is Runner Up at 2019 IPFEST

Pada tanggal 16 Februari 2019 dalam kompetisi IPFEST 2019 di ITB yang diikuti oleh 12 kampus , 2 diantaranya dari Malaysia. Setelah bertarung melalui babak penyisihan dan terus melaju sampai lolos semifinal, hingga akhirnya tampil dibabak final, Tim SPE SC Usakti berhasil meraih posisi runner-up.

"Congratulation!" adalah kata yang tepat ditujukan bagi Society Petroleum Enginering Student Chapter (SPE SC) Usakti. Mengawali tahun 2019 dengan prestasi merupakan modal dan "Energizer" tenaga pendorong untuk memacu Adrenealine untuk meraih dan meraup prestasi-prestasi dalam beragam ajang kompetisi yang akan berlangsung dalam tahun 2019 ini.

IP Fest (Integrated Petroleum Festival) adalah rangkaian acara yang dibentuk oleh kolaborasi antara Himpunan Mahasiswa Teknik Perminyakan (HMTM) “PATRA” dan alumnus Teknik Perminyakan ITB.

Prestasi ini menambah perbendaharaan piala yang selama ini berhasil dikumpulkan oleh SPE SC Usakti. No wonder tidak meragukan lagi kemenangan di awal tahun 2019 IPFEST semakin mengukuhkan dan memperkuat posisi SPE SC Usakti sebagai salah satu Student Chapter kebanggaan FTKE dan Universitas Trisakti, yang "produktif" selalu berlangganan melahirkan beragam prestasi baik pada tingkat Nasional maupun International. Sekali lagi Bravo SPE SC Usakti!

Semoga semakin terwujud visi Usakti untuk menjadikan SDM yang andal dan berstandar internasional.

Aamiin YRA.


About Humas

Welcome to our homepage. We have not quite finished setting up our website yet, but please add us to your bookmarks and come back soon.

Contact Us



Website: www.trisakti.ac.id