News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

By: Humas USAKTI

Saturday, 23 February 2019 17:05

Viewed: 424 times

Peresmian Indonesia Geothermal Association


Berita dari FTKE Usakti :

Pada Rabu 20 Februari 2019, telah dilaksanakan peresmian Indonesia Geothermal Association (INAGA, terjemahan dari Asosiasi Panas Bumi Indonesia) Student Chapter (SC) Universitas Trisakti, oleh Dekan FTKE Dr. Ir. Afiat Anugrahadi, MS. di Laboratorium Komputasi Tambang gedung D lt.3 FTKE Usakti, setelah penutupan Leapfrog software geothermal training.

INAGA-SC Usakti merupakan SC pertama di bawah Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FTKE Usakti yang pengurusnya gabungan dari mahasiswa Prodi Teknik Perminyakan dan Prodi Teknik Geologi.

Peresmian dihadiri oleh Wakil Rektor 1 Usakti Prof.Ir. Asri Nugrahanti, MS, P.hD, IPU, Wakil Ketua INAGA Ir. Yudistian Yunis, Koordinator INAGA SC Ir. Win Sukardi, dan para pimpinan FTKE USAKTI, Ketua dan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FTKE, para president of SC lainnya di lingkungan USAKTI (SPE, IATMI, IAGI).

President of INAGA-SC USAKTI adalah Sdr. Muhammad Alfian Natamenggala mahasiswa Teknik Perminyakan (TP) dan Vice President adalah Sdr. Arthur Nayoan mahasiswa Teknik Geologi (TG). Faculty Advisor adalah Dra. Kris Pudyastuti, M.Sc., M.M. (TP) dan Ir. Suryadarma Hafiz, M.T.(TG)

INAGA-SC USAKTI, dengan dukungan dari pengurus INAGA yang merupakan organisasi profesi di bidang panas bumi dan FTKE Universitas Trisakti didorong untuk dapat melakukan semua kegiatan yang berkaitan dengan pengembangan dan penggunaan sumber daya panas bumi Indonesia.

Semoga terbentuknya INAGA-SC Usakti akan menunjang kegiatan akademik untuk terwujudnya visi Usakti menjadikan SDM yang andal. Aamiin YRA.


About Humas

Welcome to our homepage. We have not quite finished setting up our website yet, but please add us to your bookmarks and come back soon.

Contact Us



Website: www.trisakti.ac.id