News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

By: Humas USAKTI

Friday, 21 December 2018 12:12

Viewed: 36 times

Universitas Trisakti memberika 20 Beasiswa kepada siswa SMA

Universitas Trisakti memberikan 20 Beasiswa kepada siswa SMA


Berita dari Biro Administrasi Akademik Universitas Trisakti:

Universitas Trisakti melaksanakan Tes Offline dan Awarding Night Online Scholarship Competition (OSC) 2018 pada Kamis, 20 Desember 2018 bertempat di Balai Kartini, Jakarta Selatan.

Acara di buka dengan sambutan oleh Dirjen Sumber Daya IPTEK DIKTI Prof. dr. Ali Ghufron Mukti MSc PhD. Dalam sambutannya Dirjen Sumber Daya IPTEK DIKTI yang juga Rektor Usakti menyampaikan bahwa pemerintah akan terus mendorong peran perguruan tinggi swasta untuk memberikan bea siswa kepada putra-putri terbaik yang terkendala biaya untuk melanjutkan ke pendidikan tinggi.

Sebanyak 1.260 pelajar SMA hadir unt menjalankan test offline dan menyaksikan Awarding Night OSC 2018. Dari 1260 peserta terdapat 70 pelajar adalah siswa-siswa yang merebutkan 20 beasiswa di Universitas Trisakti.

20 pelajar akan memenangkan Beasiswa OSC mendapatkan Beasiswa Sarjana, yang akan diserahkan langsung oleh Prof. Ir. Asri Nugrahanti, MS, PhD, IPU selaku Wakil Rektor I Universitas Trisakti.

Beasiswa OSC tahun ini memasuki tahun keempat penyelenggaraannya. Selain jumlah pendaftar yang meningkat, jumlah perguruan tinggi pemberi beasiswa juga mengalami peningkatan, jika sebelumnya 12 kampus, tahun ini nenjadi 18 kampus yang bergabung memberikan beasiswa.

Semoga penerima beasiswa Universitas Trisakti, dapat menjadi generasi penerus bangsa dimasa yang akan datang.


About Humas

Welcome to our homepage. We have not quite finished setting up our website yet, but please add us to your bookmarks and come back soon.

Contact Us



Email: humas@trisakti.ac.id