News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

By: Humas USAKTI

Tuesday, 11 December 2018 06:06

Viewed: 93 times

Kepresidenan Mahasiswa mengadakan Latihan Kepemimpinan Manajemen Mahasiswa Tingkat Lanjut untuk para pimpinan Organisasi Mahasiswa Universitas Trisakti


Kepresidenan Mahasiswa mengadakan Latihan Kepemimpinan Manajemen Mahasiswa Tingkat Lanjut untuk para pimpinan Organisasi Mahasiswa Universitas Trisakti. Latihan kepemimpinan diberikan oleh Tim Belanegara, yang diadakan pada hari Sabtu, 8 Desember 2018 di kawasan Cisarua Bogor. Pelatihan Manajemen Mahasiswa Tingkat Lanjut merupakan realisasi salah satu program kerja tahunan. Topik yang diangkat adalah Pancasilais, Nasional dan Kritis, di mana salah satu sub kajiannya adalah Radikalisme dan Bela Negara. Pengisi materi adalah Tim Bela Negara Usakti, yang berada dibawah binaan Wakil Rektor III Usakti, Dr.Hein Wangania, SH.MH, sedangkan materi terkait Radikalisme, disampaikan oleh Andry Prima, ST.MT dan materi Bela Negara oleh Dr.Trubus Rahadiansyah, MS,MH. Materi dibawakan secara interaktif sehingga suasana menjadi hidup dipenuhi dengan ide-ide segar yang dilontarkan oleh seluruh partisipan yang hadir. Capaian dari Pelatihan ini adalah melahirkan pemimpin Ormawa Usakti yang Pancasilais, Nasionalis dan Kritis, serta anti radikalisme.


About Humas

Welcome to our homepage. We have not quite finished setting up our website yet, but please add us to your bookmarks and come back soon.

Contact Us



Website: www.trisakti.ac.id