News

button-twitter.png button-facebook.png
user.png

By:
Humas USAKTI

Friday, 3 August 2018 03: 3

Viewed: 30 times

Paduan Suara Mahasiswa Universitas Trisakti Memperoleh Dua Gold Medal pada Kompetisi Paduan Suara International "7th Bali International Choir Festival"


Berita Kemahasiswaan Usakti :
Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Paduan Suara Mahasiswa Universitas Trisakti memperoleh dua Gold Medal untuk kategori Mixed Youth dan Folklore pada ajang Kompetisi Paduan Suara International "7th Bali International Choir Festival" yang berangsung mulai tangal 24 juli - 28 juli 2018 di Prime Plaza Hotel Sanur, Bali.


Pada kategori Mixed Youth, UKM Paduan Suara Mahasiswa Universitas Trisakti membawakan lagu Ave Verum Corpus dan Rosas Pandan sedangkan di kategori Folklore membawakan lagu Paris Barantai dan Soleram.


Kompetisi ini terbagi dari beberapa kategori yang diikuti oleh 146 tim Paduan Suara dari berbagai negara antara lain : Kanada, RRC, Jepang, Latvia, Lithuania, Malaysia, Myanmar, Selandia Baru, Filipina, Polandia, Singapura, Korea Selatan, Thailand, Amerika Serikat, Venezuela, dan tentunya Indonesia sebagai tuan rumah.


Semoga dengan prestasi yang diraih UKM Paduan Suara Mahasiswa Universitas Trisakti ini, menjadi motivasi bagi para mahasiswa lainnya untuk berprestasi ditingkat internasional.


Penerimaan Mahasiswa Baru lebaran

About Humas

Welcome to our homepage. We have not quite finished setting up our website yet, but please add us to your bookmarks and come back soon.

Contact Us



Email: humas@trisakti.ac.id